Bhabinkamtibmas Desa Liwulagang Brigpol Putu Arya Ngurah Japa Ikut Serta Dalam Pembagian BLT

Bhabinkamtibmas Desa Liwulagang Brigpol Putu Arya Ngurah Japa Ikut Serta Dalam Pembagian BLT

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Liwulagang Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata Brigpol Putu Arya Ngurah Japa Awasi Adanya Penyaluran “BLT” Bantuan Langsung Tunai Terdampak Covid-19.
Bhabinkamtibmas Desa Liwulagang Siang Ini Melaksanakan Giat Monitoring Sekaligus Pengawasan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan Mei - Juni 2020 Kepada Warga Masyarakat Desa Labalimut Kecamatan Nagawutung Yang Terdampak Covid-19. Adapun Bulan Mei Dan Juni Untuk Penerimaan Bantuan Langsung Diterimakan Berupa Uang Tunai Senilai Rp.1.200.000 ( Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah ). Untuk 2 Bulan. ( Bulan Mei Dan Juni ). Pembagian Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Ini Sebanyak 83 KK. Pendataan Warga Desa Yang Berhak Menerima Bantuan Tersebut Dilakukan Dengan Tahapan Tahapan Pendataan.
Turut Hadir Juga Dalam Giat Pembagian BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Adalah :
- Ketua BPD Desa Labalimut Bersama Anggota.
- Pejabat Kades Labalimut.
- Anggota Personil Babinsa Koramil 1624-07 Loang.
- Warga Penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ).
"Saya Berharap Bantuan Ini Tepat Sasaran Dan Tidak Disalahgunakan Karena bantuan Tersebut Sangat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Rakyat Kecil Yg Terdampak Langsung Covid-19, Serta Tidak Lupa Juga Brigpol Putu Arya Ngurah Japa Menyampaikan Kepada Seluruh Masyarakat Agar Selalu Mendengarkan Arahan Dari Pemerintah, Selalu Menggunakan Masker Dan Selalu Mencuci Tangan Walaupun Kita Sudah Memasuki Prosedur NEW NORMAL Pada Tanggal 15 Juni 2020 Dan Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah". Ujar Brigpol Putu Arya Ngurah Japa.
"Ini Misi Kemanusiaan Agar Masyarakat Kecil Yang Tidak Mampu Terkait Terdampak Covid-19 Dapat Hidup Berkecukupan Dan Tidak Kekurangan Makanan,” Tutup Brigpol Putu Arya Ngurah Japa.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )