Berikan himbauan karhutlah di tengah-tengah masyarakat, kapolres lembata bagi air bersih

Berikan himbauan karhutlah di tengah-tengah masyarakat, kapolres lembata bagi air bersih

Dalam Rangka Menghadapi Panas dan Kemarau Panjang, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos.,M.I.Kom melakukan kegiatan himbauan di tengah-tengah masyarakat guna memperhatihan beberapa hal yang bisa saja terjadi sehingga dapat membahayakan keselamatan, serta menimbulkan kerugian kepada masyarakat.

 

Pelaksanaan Himbauan yang di laksanakan langsung oleh Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos.,M.I.Kom  di lakukan di Lokasi Perumahan Tanah Merah yang Kecamatan. Ile Ape, kabupaten Lembata.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut juga hadir

 

- Kabag Sumda Polres Lembata AKP Markus T. Kapasiang, SH

- Kasat Lantas Polres Lembata AKP Abdul Malik, SH

- Kapolsubsektor Ile Ape IPDA Udin Abdullah

- Kepala Desa Lamawolo bpk. Antonius Ngaji

Dan segenap Masyarakat Perumahan Tanah Merah.

 

Pada pelaksanaan tersebut Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos.,M.I.Kom bukan hanya sekedar menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat, akan pentingnya memperhatikan hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran hutan dan lahan, namun Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos.,M.I.Kom juga membagikan air bersih kepada warga agar bisa sedikit membantu kebutuhan akan air bersih, mengingat kondisi kemarau panjang yang sedang terjadi sekarang ini. T.V.A.B