BANTUAN KEAMANAN OPERASI (BKO) DARI POLDA NTT, DI TERJUNKAN UNTUK MEMBANTU MELAKUKAN PENGAMANAN DI KABUPATEN LEMBATA

BANTUAN KEAMANAN OPERASI (BKO) DARI POLDA NTT, DI TERJUNKAN UNTUK MEMBANTU MELAKUKAN PENGAMANAN DI KABUPATEN LEMBATA

TRIBRATA 1 TRIBRATA 2 TRIBRATA 3 TRIBRATA 4 TRIBRATA 5 TRIBRATA Tribratanewslembata.com_Minggu tanggal 20 Mei 2018, sekitar pukul 01.00 wita. Bertempat di pelabuhan laut lewoleba kabupaten lembata,  kapolres lembata AKBP Janes H.Simamora, S.H., M.H melalui beberapa orang perwira Polres lembata, yang terdiri dari beberapa kasat dan kabag, dan di koordinir oleh, Kabag Sumda Polres Lembata AKP Petrus Boro Tupen, melakukan penjemputan personil bantuan keamanan Operasi (BKO) dari polda ntt, dengan jumlah personil sebanyak 27 (Dua puluh tujuh) personil dan terdiri dari 1 (satu) orang pamen, dan 2 (dua) orang pama.

Personil Bantuan keamanan operasi (BKO) tersebut, tiba di lembata menggunakan kapal Laut, dan seterusnya bergerak menuju Mako Polres lembata, untuk melakukan apel pengecekan kekuatan personil di mapolres lembata.

Bantuan keamanan operasi (BKO) ini sendiri di terjunkan langsung oleh polda NTT dalam rangka Melakukan Pengamanan Kampanye pilkada gubernur Provinsi NTT, dan antisipasi ancaman teroris di kabupaten lembata.

Bantuan keamanan operasi (BKO) tersebut, mulai melaksanakan tugas di wilayah hukum polres lembata, terhitung sejak tanggal 18 sampai dengan 31 mei 2018 nanti dan setelah itu akan di lakukan pelepasan kembali ke wilayah tugas mereka yaitu Polda NTT.

Pelaksanaan tugas Bantuan keamanan operasi (BKO) di wilayah Hukum polres lembata, kabupaten lembata sendiri, akan di bagi dan di sesuaikan penugasannya oleh Pimpinan polres lembata sendiri dalam hal ini.

Dan sampai dengan pagi ini, 08.00 Wita,  kapolres lembata AKBP Janes H.Simamora, S.H., M.H kembali melaksanakan apel pengecekan kekuatan atas para personil Bantuan keamanan operasi (BKO).

Pada apel pengecekan kekuatan atas para personil Bantuan keamanan operasi (BKO) pagi ini, kapolres lembata AKBP Janes H.Simamora, S.H., M.H mengucapkan selamat melaksanakan tugas di hari pertama kepada Personil Bantuan keamanan operasi (BKO), dan menghimbau agar, pada pelaksanaan tugas di wilayah hukum kabupaten lembata, para personil selalu berkoordinir dengan baik untuk kelancaran tugas yang di emban Negara khususnya dalam pelaksanaan tugas Personil Bantuan keamanan operasi (BKO) di kabupaten lembata ini. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)