ANGGOTA UNIT PAM OBJEK VITAL SAT SABHARA POLRES LEMBATA LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN BANK

ANGGOTA UNIT PAM OBJEK VITAL SAT SABHARA POLRES LEMBATA LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN BANK
Anggota Sabhara saat melaksanakan Pengamanan Obvit

Tribratanewslembata-  Tingkatkan keamanan Bank NTT di Wilayah Kabupaten Lembata, Personil Unit Pam Obvit Satuan Sat Sabhara Polres Lembata laksanakan Pengamanan Bank di salah satu Bank yang berada di wilayah Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata. Senin (07/06/2021)

Dimana Dalam kesempatan tersebut Anggota Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Lembata Bripka Ade Pellandou dan Briptu Ruslan  beserta satpam laksanakan Pengamanan di Bank NTT.

Tak hanya sampai di situ Personil Sat Sabhara Polres Lembata ini juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa tetap waspada dan berhati hati dan apabila menemukan tindak kejahatan atau orang yang di curigai agar segera melaporkan kepada petugas yang sedang berjaga.

 

Kegiatan ini akan terus digelar Personil Polres Lembata, dalam hal ini personil Sat Sabhara Polres Lembata yang dimana kegiatan ini bertujuan untuk menurunkan niat seseorang yang hendak melakukan tindak kejahatan. Dan tujuan lain yakni memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas diarea sekitar Bank.

Dalam kesempatan tersebut anggota pengaman Obvit Bank NTT juga menyampaikan hal terkait situasi pandemi yang sedang melanda dunia agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.jadikan masker sebagai kebiasaan hidup kita sehari-hari.Untuk masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan akan kami tindak keras demi keselamatan kita bersama.(42|46)

 

( HUMAS POLRES LEMBATA )