Jelang Pilkades Kapolsek Nagawutung Sambangi Anggota BPD.

Jelang Pilkades Kapolsek Nagawutung Sambangi Anggota BPD.

Tribratanewslembata - Kapolsek Nagawutung IPDA Ahmad A. Peuohaq bersama Bhabinkamtibmas Desa Baobolak, Kecamatan Nagawutung Bripka Abdul Aziz Mansur menyambangi salah seorang anggota Badan Pengurus Desa (BPD), Desa Babokerong Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata Sdr. Ahmad Mas dan Bpk. Muhammad Syarifudin. Kamis (23/09/2021) pukul 09:20 WITA. 

kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan Para Tokoh di Desa dengan saling berbagi Informasi dan mendengar pendapat warga dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nagawutung IPDA Ahmad mengajak anggota BPD untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa tersebut dan mengingatkan agar BPD bersikap bijak dan tidak memihak salah satu calon dalam pelaksanaan Pilkades sehingga tidak terjadi kecemburuan sosial yang dapat mengakibatkan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


tidak lupa Kapolsek juga menyampaikan untuk selalu menghimbau masyarakat Desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah atau kegiatan yang melibatkan orang banyak, dan meminta kepada Bpk. Muhammad Syarifudin yang juga sebagai imam masjid di Desa Babokerong untuk selalu mendoakan masyarakat desa dan juga agar pandemi ini segera berakhir. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)