Anggota Pol Sub Sektor Atadei bersama warga masyarakat Bersihkan Area Pasar

Anggota Pol Sub Sektor Atadei bersama warga masyarakat Bersihkan Area Pasar

Tribratanewslembata.com - Jumad  tanggal 28 Februari 2020 sekitar pukul 10.00 wita

Bhabinkamtibmas Desa Dulir Kec. Atadei  Kab. Lembata Brigpol Yohanes L.A.A. Namang, Bhabinkamtibmas Desa Nubaatalojo kec. Atadei Kab. Lembata Brigpol Yoseph A.T. Goran dan anggota Piket polsubsektor  Atadei Briptu Robby potokatoe bersama- sama warga masyarakat kecamatan atadei Kab. Lembata membantu untuk  membersihkan serta mempersiapkan Pasar Kalikasa desa katakeja kec. Atadei Kab. Lembata untuk digunakan sebagai tempat kegiatan LKPJ  Desa Katakeja pada hari besok Sabtu tanggal 29 Februari 2020.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas dan anggota piket tidak lupa menyampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan Kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat agar selalu aktif dalam setiap kegiatan di desa serta mempersiapan hal-hal yg akan di butuhkan pada besok hari, selalu menjaga kebersihan di lingkungan pasar. Karna setelah kegiatan LKPJ pasar akan tetap di pakai semana mestinya.

Setelah mendengar pesan kamtibmas dan himbauan dari Bhabinkamtibmas dan anggota Piket Polsubsektor Atadei, aparat desa dan warga masyarakat sangat berterima kasih kepada Bahbinkamtibmas dan anggota polsubsektor Atadei karna sudah mau meluangkan waktu untuk membantu giat kurvei bersama warga masyarakat Kec. Atadei Kab. Lembata.(bk)

(HUMAS POLRES LEMBATA)