Tanam 500 Anakan Pohon Mangrove Sebagai Wujud Polres Lembata Peduli Lingkungan Di Bibir Pantai

Tanam 500 Anakan Pohon Mangrove Sebagai Wujud Polres Lembata Peduli Lingkungan Di Bibir Pantai

Tribratanewslembata.com – Jumat, 21 Februari pukul 06.00 Wita, berlokasi di pantai belakang Polres Lembata, seluruh anggota Polres Lembata, di tambah dengan seluruh Anggota Polsek kota Nubatukan, satuan polair KPPP laut, serta 2 anggota perwakilan TNI AL, melakukan kegiatan Dengan Tema, PENANAMAN MANGROVE, POLRES LEMBATA PEDULI LINGKUNGAN DI BIBIR PANTAI.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata,  AKBP JANES H. SIMAMORA S.H., M.H serta di damping juga oleh Waka Polres Lembata,  Kompol, D.Donce Fernandez, serta di hadiri oleh seluruh perwira yakni, para kepala bagian serta para kepala satuan Polres Lembata.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di awali dengan Apel pengecekan serta persiapan pelaksanaan yang di laksanakan langsung pada lokasi pelaksanaan penanaman Mangrove tersebut.

Pada pelaksanaan tersebut, sebanyak 500 anakan Pohon Mangrove yang telah di persiapkan oleh satuan Pol Air Polres Lembata untuk di tanam pada lokasi yang telah di tentukan, yakni, di sepanjang pesisir pantai belakang Polres Lembata.

Pada pelaksanaan kegiatan PENANAMAN MANGROVE, POLRES LEMBATA PEDULI LINGKUNGAN DI BIBIR PANTAI tersebut, Kapolres Lembata AKBP JANES H. SIMAMORA S.H., M.H berharap agar anakan mangrove yang di tanam dapat di jaga dan di perhatikan secara khusus dan bersama-sama, karena anakan yang telah kita tanam hari ini dapat memberikan dampak besar bagi lingkungan, dan generasi anak cucu kita berikutnya.

Selain itu, pada pelaksanaan kegiatan PENANAMAN MANGROVE, POLRES LEMBATA PEDULI LINGKUNGAN DI BIBIR PANTAI Waka Polres Lembata,  Kompol, D.Donce Fernandez juga memanjatkan doa dan harapan sebelum melakukan penanaman, yaitu, Pohon yang di tanam dengan cinta akan bertumbuh besar, dan menghijaukan, serta menjaga bumi, dengan cinta pula.

Hingga akhir kegiatan PENANAMAN MANGROVE, POLRES LEMBATA PEDULI LINGKUNGAN DI BIBIR PANTAI tersebut di laksanakan pada sekitar pukul 08.00 wita, berlangsung dengan aman. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)