SINERGITAS TNI POLRI SEKTOR KECAMATAN OMESURI DALAM LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN MASYARAKAT

SINERGITAS TNI POLRI SEKTOR KECAMATAN OMESURI DALAM LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN MASYARAKAT

Tribratanewslembata.com - Personil Polsek Omesuri Polres Lembata bersinergi dengan anggota TNI menghadiri sekaligis melakukan pengamanan misa memperingati hari ulang tahun Paroki yang bertempat di Stasi Isabela Balauring Desa Balauring Kecamatan Omesuri Kabupatem Lembata, Minggu (29/09/2019) pukul 10.00 wita.

Kapolsek Omesuri Ipda I Nengah Sukanata yang memimpin langsung kegiatan tersebut dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Omesuri .

Misa ini di hadiri oleh seluruh umat katholik yang berada di Kecamatan Omesuri Serta para undangan lainnya misa ini sendiri dipimpin Oleh Romo Agustinus Guna.Pr.

Pada saat dikonfirmasi Ipda I Nengah Sukanata bahwa dengan mengikuti misa syukur tersebut adalah bentuk dari silahturahmi dengan masyarakat selain itu hal ini juga membuktikan bahwa kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum Polsek Omesuri masi sangatlah terjaga.

"Kehadiran anggota Polisi juga saya yakin dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada saat umat melaksanakan misa" imbuh Ipda I Nengah Sukanata.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)