SELURUH PERSONIL POLRES LEMBATA MELAKSANAKAN TES PSIKOLOGI

SELURUH PERSONIL POLRES LEMBATA MELAKSANAKAN TES PSIKOLOGI

Tribratanewslembata.com-Hari Selasa tanggal : 10 Oktober 2019 , Sekitar Pukul : 08.00 Wita, Seluruh Personil Polres Lembata melaksanakan kegiatan Tes Psikologi bagi seluruh personil Polres Lembata, Khususnya Kelayakan Calon Personil yang memegang Senjata Api.

[caption id="attachment_3927" align="alignnone" width="300"] PERSONIL POLRES LEMBATA PADA SAAT MELAKSANAKAN TES PSIKOLOGI[/caption]

Pelaksanaan Tes Psikologi bagi seluruh anggota personil Polres Lembata yang di laksanakan terpusat di salah satu Aula Hotel Di kabupaten lembata tersebut, di laksanakan selama 2 hari, yakni, dari tanggal 10 oktober 2019 sampai dengan 11 Oktober 2019.

(lihat juga Video pelaksanaan Tes Psikologi Di bawah)

https://youtu.be/PQ6I9CZl6m8

Pada Pelaksanaan kegiatan tersebut, yang di buka langsung oleh Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H tersebut, di hadiri oleh sebagian anggota Polres lembata, yang mana pelaksanaan tersebut, seluruh personil Polres Lembata di bagi menjadi 3 gelombang, guna kelancara pelaksanaan yang di adakan langsung oleh tim penguji psikologi Polda NTT tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)