SATUAN LALU LUNTAS POLRES LEMBATA LAKUKAN HAL INI SAAT PEMBUKAAN GALA DESA SE KABUPATEN LEMBATA

SATUAN LALU LUNTAS POLRES LEMBATA LAKUKAN HAL INI SAAT PEMBUKAAN GALA DESA SE KABUPATEN LEMBATA

Tribratanewslembata.com-Senin tanggal 30 September 2019 pukul 15.30. Wita, anggota satuan Lalu lintas Polres Lembata, melakukan pengaturan arus lalu lintas sekaligus pengamanan kegiatan pembukaan pertandingan sepak bola Gala Desa Se Kabupaten Lembata.

[caption id="attachment_3770" align="alignnone" width="300"] Anggota Sat Lantas Polres Lembata Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas[/caption]

Pengaturan arus lalu lintas di laksanakan tepat di sekitar jalan trans lembata, depan lapangan Bola kaki Polres Lembata, dengan melibatkan seluruh anggota satuan lalu lintas pada pelaksanaan tersebut.

Pelaksanaan Pengaturan arus lalu lintas sendiri, di maksudkan agar, dapat terciptannya keamanan bagi para pengguna jalan, baik yang melaksanakan kegiatan tersebut, maupun para pengendara kendaraan yang melintasi area tersebut.

Pelaksanaan Pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas sendiri di laksanakan hingga kegiatan tersebut, berakhir, dan di lanjutkan dengan pertandingan pembuka, sesuai jadwal yang di tentukan. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)