Satuan Lalu Lintas Polres Lembata secara rutin lakukan pengamanan misa di tempat ibadah

Satuan Lalu Lintas Polres Lembata secara rutin lakukan pengamanan misa di tempat ibadah

Tribratanewslembata.com – Satuan Lalu Lintas Polres Lembata secara rutin setiap hari minggu lakukan pengamanan dan pengaturan di beberapa tempat ibadah. Minggu (02/02/2020).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas polres Lembata memang sudah secara rutin dilaksanakan karena dengan kehadiran polisi di tengah-tengah kegiatan beribadah yang dilakukan oleh masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman  bagi mereka.

Tidak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan, personil Satuan Lalu Lintas Polres Lembata juga menghimbau kepada umat agar memeriksa kendaraan bermotor mereka sebelum meninggalkannya. Diharapkan juga sebelum meninggalkan kendaraannya untuk selalu mengunci stang untuk motor dan memastikan pintu sudah ditutup untuk mobil.

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Lembata melaksanakan pengamanan ibadah misa hari minggu dimulai dari pagi hari sekitar jam 05.00 Wita sebelum umat melaksanakan ibadah sampai pada umat sselesai melaksanakan ibadah dan kembali ke rumah masing-masing.

Dengan adanya pelaksanaan pengamanan dan pengaturan secara rutin ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan juga memberikan rasa aman dalam beribadah,, (A.D).