SAMBANGI WARGA DESA LITE ULUMADO, BRIPKA ADRIAN SINAGA UCAPKAN INI

SAMBANGI WARGA DESA LITE ULUMADO, BRIPKA ADRIAN SINAGA UCAPKAN INI

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Lite Ulumado (Desa Binaan)Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Bripka Andrian M.Sinaga melakukan sambang terhadap warga binaannya di Desa Lite Ulumado kemarin Kamis (26/12/2019).

Walaupun masih dalam suasana hati Raya Natal warga Desa Lite Ulumado sudah melakukan aktivitasnya seperti biasa, untuk itu sebagai Bhabinkamtibmas Bripka Adrian M. Sinaga selalu ada untuk masyarakatnya kapanpun apabila dibutukan maupun tidak dibutuhkan.

Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke warga Desa binaannya sekaligis melalukan pembangunan jalan rabat desa yang kali ini dilakukan penyiraman aspal panas.

Pada saat mengunjungi warganya Bripka Adrian M.Sinaga langsung memberi ucapan selamat hari Raya Natal dan memberikan himbauan " walaupun masih dalam suasana Natal sebagai warga kita harus terus semangat dalam menyelesaikan pembangunan di dalam Desa, akan tetapi dalam melakukan pekerjaan kita semua harus lebih berhati-hati karena pekerjaan kali ini punya resiko yang sangat tinggi, selain itu kita juga harus terus menjaga sotuasi kamtibmas dengan memelihara toleransi antar umat beragama" tutur Bripka Adrian M.Sinaga.(ct)