Sambangi Posyandu desa Boli Bean, Brigpol Putu Arya Ngurah Japa himbau hal ini

Sambangi Posyandu desa Boli Bean, Brigpol Putu Arya Ngurah Japa himbau hal ini

Tribratanewslembata.com – Bhabinkamtibmas desa Liwulagan, Brigpol Putu Arya Ngurah Japa melaksanakan patroli sekaligus menyambangi kegiatan Posyandu di desa Boli Bean, Kec. Nagawutung, Kab. Lembata. Kamis (06/02/2020).

Dalam kegiatan sambang itu Brigpol Putu berbincang-bincang dengan petugas posyandu terkait dengan kegiatan posyandu tersebut dan memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada petugas posyandu dan juga kepada ibu-ibu yang berada di posyandu tersebut.

Brigpol Putu berharap petugas posyandu dapat memberikan pelayanan terbaik  kepada masyarakat yang datang dan juga menghimbau kepada ibu-ibu agar lebih peka dengan kondisi balita karena balita belum bisa membedakan lingkungan bersih maupun kotor, makanan bersih maupun kotor, malah terkadang benda apapun yang berada disekitarnya seringkali dimasukkan ke mulut yang mana kita tidak tahu apakah benda itu bersih maupun mengandung bakteri dan virus dan dapat membahayakan kesehatan balita.

Brigpol Putu juga berpesan kepada semua masyarakat yang berada dalam posyandu tersebut agar selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka agar dapat terhindar dari penyakit. (A.D).