SAMBANGI PELAJAR, BRIPKA RUSLAN HIMBAU HAL INI

SAMBANGI PELAJAR, BRIPKA RUSLAN HIMBAU HAL INI

Tribratanewslembata.com – bhabinkamtibmas Kelurahan Lewoleba Timur, Bripka Ruslan melaksanakan patroli di Wangatoa, Kel. Selandoro, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata, Selasa (28/01/2020).

Dalam kegiatan patroli, Bripka Ruslan sempat menyambangi para pelajar yang berada di wilayah Wangatoa dan berbincang-bincang dengan para pelajar tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bripka Ruslan juga memberrikan himbauan kepada para pelajar tersebut agar menghindari perilaku kenakalan remaja. Perilaku kenakalan remaja ini selain dapat merugikan orang lain dapat juga merugikan diri sendiri. Bripka Ruslan menghimbau agar para pelajar dapat berperilaku yang baik di lingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat luas.

Bripka Ruslan juga menghimbau para pelajar agar tidak mengkonsumsi minuman keras. Selain para pelajar ini masih dibawah umur, mengkonsumsi minuman keras juga menimbulkan efek mabuk dan tidak sadarkan diri sehingga mungkin saja dapat menjadi pemicu untuk melakukan tindakann pidana.

Bripka Ruslan juga berpesan kepada para pelajar untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tempat tinggal mereka dan jika menemukan kejadian tindak pidana agar segera dilaporkan kepada bhabinkamtibmas maupun kantor polisi tersekat untuk mendapatkan penanganan dari pihak kepolisian. (A.D).