Sambangi Desa Normal, Aipda Mursidin Dahlan lakukan hal ini

Sambangi Desa Normal, Aipda Mursidin Dahlan lakukan hal ini

Tribratanewslembata.com – Bhabinkamtibmas desa Roma, Aipda Mursidin Dahlan melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat desa Normal, Kec. Omesuri, Kab. Lembata.

Pada kegiatan sambang ini, Aipda Mursidin bersilahturahmi dan berdiskusi dengan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para warga desa Normal. Dalam kesempatan ini Aipda Mursidin juga menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan-himbauan agar tidak terpengaruh dengan paham radikal dan berita-berita maupun informasi yang belum tentu benar.

Aipda Mursidin juga menghimbau kepada masyarakat agar menghindari dan tidak terpengaruh juga oleh isu sara dan ujaran kebencian. Ia berharap masyarakat desa Normal dapat selalu menjaga kerukunan antar sesama warga seperti yang selama ini sudah terjalin di desa Normal.

Aipda Mursidin juga berharap para tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di desa Normal dapat ikut berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang aman di desa Normal. Aipda Mursidin sangat mengharapkan kerjasama dari tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untu selalu berkoordinasi dan memberikan informasi tentang segala kejadian di desa Normal kepada Bhabinkamtibmas. (A.D).