POLSEK NUBATUKAN, LAKUKAN PEMASANGAN BALIHO UCAPAN HUT TNI KE 74

POLSEK NUBATUKAN, LAKUKAN PEMASANGAN BALIHO UCAPAN HUT TNI KE 74

Tribratanewslembata.com-Jumat tanggal 4 Oktober 2019 pukul 16.20. Wita kemarin, Anggota Polsek Nubatukan melaksanakan Pemasangan Baliho Ucapan Hut TNI ke 74, di depan mako Polsek Nubatukan.

[caption id="attachment_3852" align="alignnone" width="300"] ANGGOTA POLSEK NUBATUKAN SEDANG MELAKUKAN PEMASANGAN BALIHO HUT TNI[/caption]

Pemasangan Baliho yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Nubatukan, Iptu Dionisius Emanuel tersebut, di lakukan guna mempererat, serta bentuk sinergitas TNI Polri dalam pelaksanaan tugas di tengah-tengah masyarakat, sebagai penjaga situasi kamtibmas khususnya di kabupaten Lembata.

Pada pelaksanaan pemasangan Baliho ucapat HUT TNI ke 74 tahun 2019 tersebut, Iptu Dionisius Emanuel bersama seluruh anggota Polsek Nubatukan juga menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ulang tahun ke 74 kepada Tentara Nasional Indonesia, serta menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek Nubatukan agar selalu menjaga hubungan erat serta mempererat sinergitas TNI Polri, saat melaksanakan tugas di lapangan. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)