PIKET JAGA POLRES LEMBATA LAKUKAN HAL INI SEBELUM DAN SESUDAH MELAKSANAKAN TUGAS JAGA

PIKET JAGA POLRES LEMBATA LAKUKAN HAL INI SEBELUM DAN SESUDAH MELAKSANAKAN TUGAS JAGA

Tribratanewslembata.com-Rabu tanggal 2 Oktober 2019 pukul 08.00. Wita, Anggota Piket penjagaan Polres Lembata melaksanakan serah terima petugas jaga baru yang di pimpin langsung oleh Perwira Pengawas Ipda Aloysius Langoday, yang mana Ipda Aloysius Langoday yang melaksanakan pengawasan kepada semua piket fungsi Polres Lembata yang bertugas melaksanakan piket 1 x 24 Jam, dari Pukul 08.00 Wita sampai dengan 08.00 Wita keesokan harinya.

[caption id="attachment_3801" align="alignnone" width="300"] Pawas Ipda Aloysius Langoday saat memimpin apel serah terima piket jaga[/caption]

Pada pelaksanaan serah terima tersebut. Yang juga di hadiri oleh, Pa Siaga, Kanit SPKT serta para anggota piket fungsi yang malaksanakan tugas jaga tersebut, dan pada pelaksanaannya, Perwira Pengawas Ipda Aloysius Langoday memberikan arahan kepada para anggota yang melaksanakan apel serah terima, agar selalu melaksanakan petroli serta memberikan pelayanan keamanan di tengah-tengah masyarakat.

[caption id="attachment_3802" align="alignnone" width="300"] Anggota Polres Lembata lakukan pemeriksaan ke ruang tahanan Polres Lembata[/caption]

Selain memeberikan arahan kepada para anggota piket jaga, Perwira Pengawas Ipda Aloysius Langoday juga bersama-sama dengan Pa siaga, KSPKT serta di damping oleh Kasi Propam Polres Lembata melakukan pengecekan ke ruang tahanan Polres lembata, Guna mengecek kesehatan dari para tahanan penghuni ruang tahanan tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)