PELAKSANAAN PATROLI RUTIN POLRES LEMBATA AMANKAN PARA PELAJAR YANG MEROKOK DI LUAR SEKOLAH, PADA SAAT JAM PELAJARAN

PELAKSANAAN PATROLI RUTIN POLRES LEMBATA AMANKAN PARA PELAJAR YANG MEROKOK DI LUAR SEKOLAH, PADA SAAT JAM PELAJARAN

Tribratanewslembata.com-Selasa tanggal 1 Oktober 2019 pukul 10.00. Wita, Anggota, Anggota regu patrol 2, Polres Lembata, di bawah pimpinan Ipda Rejab Wuakero, sebagai ketua tim patrol regu 2 dan Ipda Hadijanto Praden sebagai wakil ketua tim patrol regu 2.

Pelaksanaan Patroli rutin tersebut, di awali dengan apel persiapan oleh seluruh anggota Patroli regu 2.

Pelaksanaan patroli rutin ini sendiri di lakukan guna memelihara situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Lembata.

[caption id="attachment_3788" align="alignnone" width="300"] di pimpin ketua tim, anggota regu patroli 2 lakukan apel persiapan patroli[/caption]

Pada pelaksanaan Patroli rutin tersebut, Anggota petrol regu 2 Polres lembata, melakukan patrol di sejumlah tempat yang menjadi pusat keramaian, seperti pasar rakyat, serta beberapa Object vital seperti beberapa kantor Bank, kantor pegadaian, pertamina, kabupaten lembata, serta kantor dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Lembata, hingga pelaksanaan patrol berlangsung, anggota patroli regu 2 polres Lembata, juga menemukan beberapa Anak sekolah tingkat SMA dan SMP dari beberapa sekolah yang ada di kabupaten lembata, sedang nongkrong sambil merokok, di area pasar yang mana, pada jam tersebut, masih merupakan jam sekolah.

[caption id="attachment_3789" align="alignnone" width="300"] Anggota Ptroli regu 2 mendapati anak sekolah yang sedang merokok di luar sekolah[/caption]

Oleh karena Itu, Anggota Patroli regu 2 Polres Lembata, membawa beberapa anak sekolah tersebut, untuk di data, kemudian melakukan pemanggilan terhadap Orang tua dan guru, dari murid dari sekolah tersebut, untuk di serahkan kembali kepada pihak sekolah. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)