PEDULI PENGHIJAUAN, BHAYANGKARI CABANG LEMBATA LAKUKAN INI

PEDULI PENGHIJAUAN, BHAYANGKARI CABANG LEMBATA LAKUKAN INI

Tribratanewslembata.com – personil Polres Lembata dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, S.H.,M.H. bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lembata bersama anggota Bahayangkari lainnya melaksanakan kegiatan menanam anakan pohon untuk Penghijauan lingkungan, Jumat (17/01/2020).

Kegiatan penanaman anakan pohon untuk penghijauan ini dilaksanakan pada pagi hari pukul 07.00 Wita dan diikuti oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lembata bersama ibu Bhayangkari lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang hijau dan sejuk.

Penanaman anakan pohon dilakukan di lingkungan Polres Lembata tepatnya di belakang ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Lembata.

Setelah melaksanakan penanaman anakan pohon di Polres Lembata, Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, S.H.,M.H. bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lembata bersama anggota Bahayangkari lainnya melanjutkan perjalanan ke Polsek Nubatukan untuk melakukan penanaman anakan pohon juga disana.

Sesampainya di Polsek Nubatukan, rombongan Kapolres Lembata bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lembata disambut oleh Kapolsek Nubatukan Iptu Dionisius Emanuel untuk kemudian melaksanakan penanaman anakan pohon di belakang Polsek Nubatukan tepatnya di sekitar asrama Polsek Nubatukan yang sedang dibangun.

“Kita harus memberikan contoh agar semua orang dapat peduli terhadap lingkungan, bukan hanya memanfaatkan sumber daya dari lingkungan saja. Kita harus menjaga alam kita dengan baik, dengan begitu juga alam akan menjaga kita” kata Kapolres Lembata yang melakukan penanaman anakan pohon bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lembata. (A.D)