PEDULI AKAN KESEHATAN WARGANYA BRIPKA RUSLAN MEMBANTU WARGA UNTUK MENDAPAT PERAWATAN

PEDULI AKAN KESEHATAN WARGANYA BRIPKA RUSLAN MEMBANTU WARGA UNTUK MENDAPAT PERAWATAN

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewoleba Timur Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Bripka Ruslan membantu warganya yang mengalami luka dikaki ke UGD Puskesmas Lewoleba yng terletak di Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata, Kemarin Senin (06/01/2020) pada pukul 11.30 wita. pada hari Senin tanggal 06 Januari 2020 sekitar pukul 11.30 wita.

Salah satu tugas pokok dari Bhabinkamtibmas harus melekat di tengah-tengah masyarakat sehingga pada saat dibutuhkan bhabinktibmas selalu siap untuk menolong atau memberikan solusi.

Pada Senin tanggal 06 januari 2020 sekitar pukul 11.00 wita Bripka Ruslan mendapat kabar bahwa salah 1 warga binaanya mengalami luka yang cukup serius di kakinya dengan sigap Bripka Ruslan mendatangi TKP dan mendapati korban Damra Meo yang merupakan warga Kampung Nyamuk Kelurahan Lewoleba Tengah Kecamatan Nubatukan dan mendapatkan kronologi kejadian bahwa pada saat korban sedang menebang pohon didepan jalan Trans Lembata korban kurang berhati+hati sehingga pada saat korban memgayukan parang korban melukai kakinya sendiri.

Sehingga pada saat itu juga Bripka Ruslan langsung membawa korban ke UGD Puskesmas Lewoleba untuk mendapatkan perawatan sehingga luka yang dialami korban tidak bertambah parah , Bripka Ruslan juga berpesan kepada korban agar lain kali lebih berhati-hati agar hal tersebut tidak terulang lagi.(ct)