MENJELANG PEMILU SERENTAK BRIPKA RUSLAN MENGAJAK PARA PETUGAS LINMAS UNTUK SELALU MENJAGA KESEHATAN DAN MENYIAPKAN FISIK MULAI DARI SEKARANG.

MENJELANG PEMILU SERENTAK BRIPKA RUSLAN MENGAJAK PARA PETUGAS LINMAS UNTUK SELALU MENJAGA KESEHATAN DAN MENYIAPKAN FISIK MULAI DARI SEKARANG.
Tribratanewslembata.com –   Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewoleba Timur Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Bripka Ruslan melakukan pertemuan dgn para linmas bertempat di Kantor Lurah Lewoleba Utara, Selasa (27/03/2019) Pukul 09.00 wita. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Lurah Lewoleba Utara an. Yohanes Gala Blikololong, SSTP, Kanit Binmas Polsek Nubatukan Bripka Albert Redo, anggota linmas yang berjumblah 13 orang, pertemuan ini dilakukan karena pemilu serentak tinggal sebentar lagi, sehingga Bhabinkamtibmas Bripka Ruslan mau mengajak para petugas linmas agar bisa lebih paham tugasnya masing-masing. Pada kesempatan ini juga Kanit Binmas Polsek Nubatukan mengatakan bahwa petugas Linmas adalah ujung tombak dalam melakukan pengamanan di dalam TPS  karen para Linmas yang akan berhadapan langsung dengan masyarakat dan apabila terjadi keributan atau masalah petugas Linmas sesegerah mungin langsung melakukan koordinasi dengan petugas KPPS dan PPS yang ada pada TPS tersebut sehingga bisa bersama-sama dengan anggota Polri yang bertugas pada saat itu untuk sama-sama menanganinya. ”Saya berterimakasih karena bapak-bapak linmas sudah mau hadir pada pertemuan ini, disini saya hanya mau mengajak agar dalam menyongsong pesta demokrasi ini bapak-bapak bisa bekerja sama dengan kami anggota Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban sampai dengan pesta demokrasi ini selesai, untuk pos kamling yang sudah ada agar diisi sehingga nanti kita akan bersama-sama melakukan patroli, saya berharap agar pada saat melakukan pengamanan pada TPS nanti bapak-bapak Linmas bisa lebih jeli sehingga memperhatikan selalu barang bawaan masyarakat yang dibawa pada saat masuk ke bilik suara, karena ini pemilu serentak  jadi saya meminta agar bapak-bapak bisa menjaga kesehatan dan menyiapkan stamina tubuh mulai dari sekarang” kata Bripka Ruslan diakhir pertemuan. (ctnts) (HUMAS POLRES LEMBATA)