MEMPERINGATI MAULID NABI BERSAMA WARGA, POLRES LEMBATA TINGKATKAN DISIPLIN ANGGOTA

MEMPERINGATI MAULID NABI BERSAMA WARGA, POLRES LEMBATA TINGKATKAN DISIPLIN ANGGOTA
sambutan kapolres lembata

P olres Lembata, Memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H/2015 Kapolres Lembata AKBP Wresni H. S. Nugrho, S.T bersama Anggota yang beragama Islam bersama Masyrakat menggelar acara maulid di Masjid At-Taubah Polres Lembata, Selasa (29/12/15) sekitar pukul 19.30 Wita.

Kapolres Lembata, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota Polres yang beragama Islam untuk mencontohi sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan tugas maupun di dalam kehidupan sehari-hari di tengah Masyrakat sebagai anggota Polri. Ditambah dengan adanya revolusi mental yang telah digalakan agar dapat  menambah efek yang lebih baik untuk para anggota dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Sementara Ustat Ruslan S.Ag dari Depertemen Agama Kabupaten Lembata yang menjadi pendakwah dalam acara tersebut mengajak Anggota Polri pada umumnya Khususnya Polres Lembata untuk berbuat lebih baik sebagaimana cerminan perilaku Nabi Muhammad SAW agar selalu terpatri dalam Insan Polri itu sendiri serta teraplikasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

(Gunawan – Humas Polres Lembata)