Lakukan patroli ke pasar Napor di desa Katakeja, Kapolsubsektor Atadei bersama Bhabinkamtibmas desa Nogodoni himbau hal ini

Lakukan patroli ke pasar Napor di desa Katakeja, Kapolsubsektor Atadei bersama Bhabinkamtibmas desa Nogodoni himbau hal ini

Tribratanewslembata.com – Kapolsubsektor Atadei Aiptu Fransiskus Ola Peka bersama bhabinkamtibmas desa Nogodoni Bripka Philipus Keraf melaksanakan patroli dan sambang serta monitoring kegiatan jual beli di pasar Napor, desa Katakeja, Kec. Atadei, Kab. Lembata. Rabu (05/02/2020).

Kegiatan patroli dan sambang ini sudah direncanakan oleh Kapolsubsektor Atadei bersama bhabinkamtibmas desa Nogodoni mengingat hari ini adalah hari pasar yang mana masyarakat desa Katakeja melakukan transaksi jual beli di pasar Napor.

Dalam kegiatan ini Kapolsubsektor Atadei bersama bhabinkamtibmas desa Nogodoni menyapa para pedangang maupun para pembeli dan memberikan berbagai himbauan kamtibmas kepada mereka.

Kapolsubsektor Atadei, Aiptu Fransiskus Ola Peka menghimbau kepada para pedagang maupun para pembeli agar dapat bekerjasama dan berpartisipasi dalam menjaga keharmonisan dan juga keamanan serta ketertiban yang ada di pasar Napor ini. Bhabinkamtibmas desa Nogodoni Bripka Philipus Keraf juga menghimbau agar para pedagang dan para pembeli turut menjaga kebersihan lingkungan sekitar pasar, ia mengajak para pedagang maupun pembeli agar membuang sampah pada tempatnya untuk menghindari terbentuknya sarang kuman penyakit hasil dari lingkungan yang kotor dan kumuh.

Para pedagang dan pembeli juga merasa berterima kasih karena dengan kehadiran anggota polisi di pasar Napor ini mereka merasa aman dan nyaman bertransaksi. (A.D).