KAPOLSEK OMESURI IPDA I NENGAH SUKANATA RUTIN LAKUKAN HAL INI

KAPOLSEK OMESURI IPDA I NENGAH SUKANATA RUTIN LAKUKAN HAL INI

Tribratanewslembata.com-Hari Jumat tanggal : 12 Oktober 2019 , Sekitar Pukul : 09.30 Wita Kapolsek Omesuri Ipda I Nengah Sukanata bersama Kanit SPKT III Aipda Josef Labalekan dan Bhabinkamtibmas Desa  Wailolong Kec. Omesuri Brigpol Firmon Tamonob melaksanakan patrol serta menyambangi beberapa warga masyarakat desa di wilayah Kecamatan Omesuri kabupaten Lembata.

Pelaksanaan kegiatan rutin Polsek Omesuri ini di lakukan guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah kabupaten lembata, khususnya di wilayah kecamatan Omesuri kabupaten Lembata,

Pada pelaksanaan Patroli tersebut, Kapolsek Omesuri Ipda I Nengah Sukanata bersama Kanit SPKT III Aipda Josef Labalekan dan Bhabinkamtibmas Desa  Wailolong Kec. Omesuri Brigpol Firmon Tamonob juga menyambangi beberapa warga masyarakat beberapa desa guna meyampaikan pesan kamtibmas.

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolsek Omesuri Ipda I Nengah Sukanata bersama Kanit SPKT III Aipda Josef Labalekan dan Bhabinkamtibmas Desa  Wailolong Kec. Omesuri Brigpol Firmon Tamonob juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak melakukan aktifitas membersihkan lahan tanam dengan cara di bakar, karena bisa mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan dalam skala besar. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)