KAPOLRES LEMBATA TERUSKAN COMANMANDER WISH KAPOLDA NTT KE PADA SELURUH JAJARAN POLRES LEMBATA

KAPOLRES LEMBATA TERUSKAN COMANMANDER WISH KAPOLDA NTT KE PADA SELURUH JAJARAN POLRES LEMBATA

Tribratanewslembata.com-Minggu tanggal 30 September 2019 pukul 09.00. Wita, bertempat di aula bhayangkari Polres Lembata, Para Pejabat utama polres Lembata, Para Perwira, Kapolsek, Serta Kapospol jajaran Polres Lembata, mendapat Commander Wish yang di Pimpin Langsung oleh Kapolres Lembata Akbp Janes H. Simamora, S.H,. M.H.

Pada Pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Lembata membuka sosialisasi Commander Wish dari Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. H. Hamidin, pada seluruh Kapolres Jajaran Polda NTT, kemudian di lanjutkan secara detail oleh Kabag Ops Polres Lembata, Akp Marthinus Ardjon.

[caption id="attachment_3767" align="alignnone" width="300"] Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon sedang menjelaskan materi Commander wish Kapolda NTT[/caption]

Pada pelaksanaan penyampaian Commander Wish tersebut, Kapolres Lembata Akbp Janes H. Simamora, S.H,. M.H menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi penekanan pimpinan untuk di laksanakan oleh anggota Polres Lembata hingga ke wilayah Polsek Hingga ke Pospol di seluruh wilayah hukum Polres Lembata. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)