KAPOLRES LEMBATA LAKUKAN TATAP MUKA DEGAN SELURUH BHAYANGKARI CABANG POLRES LEMBATA “INI YANG DI SAMPAIKAN”

KAPOLRES LEMBATA LAKUKAN TATAP MUKA DEGAN SELURUH BHAYANGKARI CABANG POLRES LEMBATA “INI YANG DI SAMPAIKAN”

Tribratanewslembata.com-Rabu, tanggal 16 oktober 2019 pukul 15.00 wita kemarin, Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H melakukan pertemuan dalam rangka tatap muka dengan seluruh pengurus Bhayangkari bersama anggota Bhayangkari Cabang Polres Lembata.

[caption id="attachment_4018" align="alignnone" width="300"] KAPOLRES LEMBATA AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H SAAT MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA SELURUH PENGURUS DAN ANGGOTA BHAYANGKARI CABANG LEMBATA[/caption]

Pada pelakasnaan tatap muka yang juga di hadiri oleh Kepala bagian Sumberdaya, Kompol Anak Agung Gede Ngurah Surya,  Kepala bagian Operasional Akp Martinus Ardjon, Kepala satuan Lalu lintas Polres Lembata AKP Amrin, Kepala satuan Reskrim Polres Lembata, IPTU Komang Sukamara, SH, yang mana masing –masing dari pimpinan Bagian dan fungsi akan memberikan materi kepada seluruh pengurus Bhayangkari bersama anggota Bhayangkari Cabang Polres Lembata.

[caption id="attachment_4019" align="alignnone" width="300"] KASAT LANTAS POLRES LEMBATA AKP AMRIN SAAT MEMBERIKAN ARAHAN PADA PARA BHAYANGKARI CABANG LEMBATA[/caption]

Pada tatap muka yang di buka langsung Oleh Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H juga memberikan arahan kepada seluruh pengurus Bhayangkari bersama anggota Bhayangkari Cabang Polres Lembata agar selalu menjaga etika sopan santun sebagai istri dari anggota Polri baik pada kehidupan bermasyarakat sehari-hari ataupun dalam beberapa hal khusus salah satunya yakni menjaga etika pada Ruang terbuka Publik seperti bermedia sosial. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)