KABAG OPS POLRES LEMBATA HADIRI RAPAT KERJA PEMBENTUKAN STRUKTUR ORGANISASI FORUM LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN

KABAG OPS POLRES LEMBATA HADIRI RAPAT KERJA PEMBENTUKAN STRUKTUR ORGANISASI FORUM LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN

Tribratanewslembata.com – Kabag Ops Polres Lembata Akp Marthinus Ardjon mengikuti kegiatan Rapat kerja pembentukan Struktur Organisasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang bertempat di ruangan Rapat Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kab. Lembata, Selasa (21/01/2020).

Kegiatan Rapat kerja pembentukan Struktur Organisasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tersebut diikuti juga oleh Sekretaris Dinas PUPRP Bapak Petrus Bote, Kepala UPTD BPAD Bapak Oskar Olasamon, Ketua ORGANDA Bapak Pius Lengari, Kabid Perijinan Ibu Theresia S. Making, Kabid Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Bapak Faris A.E Bere, dan Staf Dinas Perhubungan Kab. Lembata.

Melalui rapat ini Forum Lalu Lintas dan Angkutan jalan di bentuk dan akan segera di buatkan Surat Keputusan (SK)  Kepengurusan Forum.

Anggota kepengurusan Forum Lalu Lintas dan Angkutan  Jalan akan diambil dari Dishub, Polri,Dinas Tata Ruang,Dinas Perijinan, UPTD, dan Jasa Raharja.

Pembentukan Struktur Organisasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ini akan membahas masalah-masalah tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang terjadi di Kab. Lembata dan membuat kesimpulan serta solusi mengenai masalah tersebut. (A.D)