JAGA SITUASI KAMTIBMAS, BRIGPOL DEWA OKIYANA AJAK WARGA PERANGI RADIKALISME

JAGA SITUASI KAMTIBMAS, BRIGPOL DEWA OKIYANA AJAK WARGA PERANGI RADIKALISME

Tribratanewslembata.com- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tobotani kec buyasuri kab.Lembata, Brigpol  Dewa Okiyana melaksanakan patroli rutin di beberapa desa di kecamatan Buyasuri, yang merupakan desa pantauan dari Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tobotani kec buyasuri kab.Lembata, Brigpol  Dewa Okiyana tersebut.

Pada pelaksanaan patroli rutin tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tobotani kec buyasuri kab.Lembata, Brigpol  Dewa Okiyana menyambangi masyarakat desa Tobotani, Kecamatan, Buyasuri, Kabupaten Lembata, guna, memantau serta memonitoring langsung kegiatan keseharian dari masyarakat desa Tobotani Kecamatan Buyasuri. Kabupaten, Lembata Tersebut.

Pada pelaksanaan Sambang dan monitoring yang di lakukan secara rutin tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tobotani kec buyasuri kab.Lembata, Brigpol  Dewa Okiyana memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta mehimbau dan mengajak masyarakat, untuk memerangi aksi radikalisme serta anti terhadap pancasila, yang mana, paham radikalisme dan anti pancasila tersebut, dapat merusak tatanan kerukunan bangsa. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)