INI YANG DI LAKUKAN BRIGPOL EKO PRANOTO PADA SAAT MELAKUKAN PATROLI RUTIN DI WILAYAH DESA ALAP ATDEI

INI YANG DI LAKUKAN BRIGPOL EKO PRANOTO PADA SAAT MELAKUKAN PATROLI RUTIN DI WILAYAH DESA ALAP ATDEI

Tribratanewslembata.com-Minggu 13 oktober 2019 sekitar  10.00 Wita. Anggota Bhabinkamtibmas desa alap atadei  kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata Brigpol Eko Pranoto menyambangi dan bersama-sama beberapa petugas dari desa tersebut, memperbaiki jaringan air pipa yang patah.

Pada pelaksanaan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas desa alap atadei  kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata Brigpol Eko Pranoto melakukan patrol pemantauan di beberapa desa sekitar, hingga sampai ke desa Alap atadei, Anggota Bhabinkamtibmas desa alap atadei  kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata Brigpol Eko Pranoto, bertemu dengan beberapa petugas pemeliharaan jaringan air di desa tersebut, yang sedang memperbaiki jaringan air, berupa pipa air yang rusak.

Pada kesempata pelaksanaan itu pula, Anggota Bhabinkamtibmas desa alap atadei  kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata Brigpol Eko Pranoto, menyempatkan diri untuk membantu bersama-sama petugas tersebut, memperbaiki jaringan air yang patah, dan pada kesempatan itu juga Anggota Bhabinkamtibmas desa alap atadei  kecamatan. Wulandoni, kabupaten. Lembata Brigpol Eko Pranoto juga memberikan pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas pada wilayah desa tersebut.(T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)