GUNA TEKAN TERJADINYA TINDAK PIDANA, ANGGOTA PIKET JAGA REGU III POLRES LEMBATA, GENCAR LAKUKAN PATROLI MALAM HARI

GUNA TEKAN TERJADINYA TINDAK PIDANA, ANGGOTA PIKET JAGA REGU III POLRES LEMBATA, GENCAR LAKUKAN PATROLI MALAM HARI

Tribratanewslembata.com-Hari Selasa tanggal : 10 Oktober 2019 , Sekitar Pukul : 22.30 Wita, Kemarin, Anggota Piket penjagaan Regu III yang di pimpin langsung oleh Kanit Spkt III Polres Lembata, Bripka Charles Mukanan, melakukan Patroli rutin pada malam hari.

[caption id="attachment_3931" align="alignnone" width="300"] PELAKSANAAN APEL PERSIAPAN UNTUK MELAKSANAKAN PATROLI MALAM HARI[/caption]

Pelaksanaan Patroli rutin yang di lakukan anggota Piket jaga regu III Polres Lembata tersebut, di lakukan guna memelihara situasi kamtibmas Di wilayah hukum Polres Lembata.

Pelaksanaan Patroli yang di laksanakan di beberapa titik di seputaran kota lewoleba tersebut, juga gencar di lakukan agar kegiatan yang sering di lakukan oleh bebrapa orang seperti nongkrong di depan pertokoan hingga larut malam, dan mengkonsumsi minuman keras di tempat-tempat umum yang mana kegiatan tersebut, dapat menimbulkan Pelanggaran, mauput berdampak kepada suatu tindak pidana, dapat di hilangkan, karena kebiasaan-kebiasaan tersebut, dapat membawa dampak buruk bagi masyarakat. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)