BRIGPOL PITER P GOLEK BERSAMA APARAT DESA PASIR PUTIH, NAGAWUTUNG LAKUKAN SOSIALISASI KARHUTLAH

BRIGPOL PITER P GOLEK BERSAMA APARAT DESA PASIR PUTIH, NAGAWUTUNG LAKUKAN SOSIALISASI KARHUTLAH

Tribratanewslembata.com- Senin tanggal 7 Oktober 2019, sekitar pkl 10.00 wita, Anggota bhabinkamtibmas Desa Penikenek Kecamatan.Nagawutung Kabupaten.Lembata, Brigpol Petrus Payong Golek, melakukan sosialisasi tentang Kebakaran hutan dan lahan kepada Warga masyarakat desa Pasir Putih Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata, tepatnnya Di kantor desa Pasir putih.

[caption id="attachment_3886" align="alignnone" width="300"] BRIGPOL PITER SAAT LAKUKAN SOSIALISASI KARHUTLAH DI DESA PASIR PUTIH[/caption]

Pelaksanaan Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh seluruh Aparat Desa Pasir Putih, dan, masyarakat desa tersebut,  yang mana memang menjadi harapan masyarakat desa tersebut, agar warga masyarakat yang lain dapat mengetahui dengan jelas tentang Bahaya Membakar Hutan dan Lahan.

Pada kesempatan kegiatan tersebut, Anggota bhabinkamtibmas Desa Penikenek Kecamatan.Nagawutung Kabupaten.Lembata, Brigpol Petrus Payong Golek juga memberikan arahan kepada warga masyarakat, agar tidak melakukan aktifitas membuka lahan tanam baru dengan cara di bakar, karena dapat merambat menjadi kebakaran hutan dan lahan dalam skala besar. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)