ANGGOTA POLRES LEMBATA MELAKSANAKAN UJIAN BELADIRI SEBAGAI PERSYARATAN KENAIKAN PANGKAT BERKALA DENGAN PENUH SEMANGAT

ANGGOTA POLRES LEMBATA MELAKSANAKAN UJIAN BELADIRI SEBAGAI PERSYARATAN KENAIKAN PANGKAT BERKALA DENGAN PENUH SEMANGAT

Tribratanewslembata.com-Senin tanggal 23 September 2019 pukul 15.30 Wita, Sebanyak 51 orang Anggota Polres lembata yang terdiri dari 2 perwira, 49 Bintara, melaksanakan ujian Beladiri sebagai salah satu persyaratan utama dalam mengajukan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Pada pelaksanaan ujian beladiri yang di laksanakan tepat di lapangan sekitar Mapolres lembata tersebut, sebanyak 51 orang anggota polres lembata melaksanakan ujian beladiri, yang di uji langsung oleh tim penguji yakni Ipda Dedy S. Karamoy, S.H.,M.H selaku ketua tim beladiri polda Ntt dan Brigpol Tommy V.A Bartels selaku penguji.

Pada pelaksanaan Ujian beladiri tersebut, 51 orang anggota polres lembata yang melaksanakan ujian tersebut, di berikan materi ujian yang mencakup 3 materi ujian beladiri yaitu Teknik dasar beladiri Polri, Teknik beladiri tanpa alat, dan Teknik beladiri dengan alat melawan alat,

Ke 3 teknik yang mencakupi 20 gerakan terpisah tersebut, di ujikan kepada para anggota polres Lembata yang melaksanakan Ujian tersebut, kemudian pada pukul 18.30 Wita, para anggota Polres Lembata yang melaksanakan Ujian dengan penuh semangat tersebut, selesai melaksanakan ujian tersebut.(T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)