ANGGOTA POL SUB SEKTOR WULANDONI LAKUKAN PEMANTAUAN KE BERBAGAI KEGIATAN MASYARAKAT

ANGGOTA POL SUB SEKTOR WULANDONI LAKUKAN PEMANTAUAN KE BERBAGAI KEGIATAN MASYARAKAT

Tribrstanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Wulandoni Kecamatan Wulandoni Kabupaten Lembata Brigpol Jimmy Kaseh bersama anggota Polsubsektor Wulandoni Bripda Oktovianus Heryanto melakukan monitoring dan sambang di masyarakat Desa Puor A Kecamatan  Wulandoni Kabupaten Lembata yang sedang melakukan pengerjaan saluran drainase, Selasa (26/11/2019).

Peran aktif Bhabinkamtibmas kepada masyarakat tak cukup hanya dengan melakukan kegiatan sambang dan pengamanan,guna menyukseskan program kerja pemerintah terkait program dana desa, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pendampingan dan monitoring.

Untuk itu dalam kegiata monitoring tersebut juga Brigpol Jimmy A. Kasse juga memberikan himbauan agar dalam pembangunan harus sesuai dengan perencanaan yang ada agar tidak ada penyimpangan.

Selain itu sehubungan dengan kebakaran hutan dan ladang yabg marak terjadi bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga tidak membuka lahan denga cara dibakar, karena selain melanggar hukum bisa berdampak buruk bagi diri sendiri maupun orang lain.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)