AKTIF SAMBANGI WARGA, BRIPKA SOCHERMAN AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS

AKTIF SAMBANGI WARGA, BRIPKA SOCHERMAN AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Bripka Socherman Eduard melakukan kegiatan patroli dan sambang di seputaran wilayah  Desa Muruona Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata.

Dalam pelaksaan patroli Bhabinkamtibmas menemukan beberapa warga yang sedang bergotong royong untuk membangun rumah milik salah satu warga di Desa tersebut.

Bripka Socherman Eduard langsung melakukan sambang sambil dengan memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengajak  warga sentuhan yang disambang untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Apabila  mengetahui adanya hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsubsektor Ile Ape agar dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

Terlihat juga Bripka Socherman Eduard ikut membantu dalam gotong royong tersebut, sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat sambutan yang sangan baik dari masyarakat. (ct)

(HUMAS POLRES LEMBATA)